Sabtu, 18 Juni 2016

Workplan poster (Laili sharfina 44212010157)



POSTER

WORKPLAN POSTER #People can live without Social Media



 









·         Untuk apa menyampaikan pesan

Dalam poster ini saya menyampaikan suatu pesan kepada semua masyarakat bahwa sebenarnya masyarakat indonesia telah dipengaruhi oleh social media. Manusia menghabiskan waktunya hanya untuk meng-akses social media baik itu Facbook, Twitter ataupun Instagram. Ini menyebabkan adanya pengaruh positive ataupun pengaruh negatif yang ditimbulkan dari Social Media. Tentunya banyak juga efek negative adanya social media, oleh karena itu saya membuat poster ini yang bertujuan agar hidup kita tidak harus selalu digunakan untuk mengakses social media.

·         Siapa target dan seperti apa pelakunya

Target yang saya pilih adalah semua kalangan baik itu anak-anak, remaja, dewasa,ataupun orangtua. Karna menurut sebuah penelitian berbagai macam kalangan umur mengakses social media.

·         Bagaimana cara menyampaikan pesan

Dengan cara membuat poster ini yang bertemakan people can live without social media yang bergambarkan seseorang berdiri dan tetap hidup walaupun social media tetap mengelilingi hidupnya.

·         Harapan setelah menyampaikan pesan

Harapannya adalah masyarakat dapat mengerti bahwa terlalu banyak mengakses social media dapat membahayakan karna selama ini sudah banyak kasus yang melibatkan social media. Serta dapat memberikan efek pesan bahwa, manusia dapat mengisi waktunya untuk yang lebih bermanfaat dan mengarah ke hal yang psoitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar